Jumat, 22 Juli 2016

Restoran Lengkap ala Grand Nikko Bali



            Halo Sobat Traveler dari seluruh Indonesia…!
Sudah berpetualang ke mana saja? Saya adalah salah satu Traveler yang suka melihat keindahan Indonesia. Tapi mungkin pengalaman berpetualangnya lebih banyak kalian daripada saya.
            Sudah pernah ke Bali, belum? Saya mau bercerita tentang satu restoran dengan fasilitasnya yang lengkap. Restoran itu ada di hotel yang saya singgahi saat di Bali. Siapa tahu, bisa menjadi referensi buat Sobat yang belum atau ingin bermain ke Bali.
            Grand Nikko Bali namanya. Hotel ini didirikan oleh perusahaan Japan Airline Development Company (JDC). Saat ini hotel nikko sudah tersebar di seluruh dunia dan salah satunya ada di Bali. Letak hotel berbintang lima ini ada di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Bali. Grand Nikko Bali menyediakan sekitar 389 kamar dengan berbagai tipe, fasilitas, dan harga yang beragam. Sobat Traveler bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan isi kantong.

Sumber: grandnikkobali.com

            Selain fasilitas kamar, Grand Nikko Bali juga menyewakan 19 villa mewah dengan konsep kontemporer. Sobat Traveler bisa menginap bersama keluarga dan teman-teman di villa itu. Hotel ini sangat menarik di penyediaan kulinernya. Sobat Traveler bisa memanjakan lidah dan perut dengan sajian makanan serta minuman di banyak tempat.           
Inilah beberapa restoran yang saya jelajahi di dalam hotel.

Brasserie de Celebrities Restaurant

Sumber: galahotels.com

Restoran ini sangat luas dan keren. Biasanya, restoran ini digunakan untuk menyantap hidangan sarapan dan makan malam. Ada sekitar 206 kursi makan yang tertata rapi. Terdiri dari 132 kursi indoor dan 74 kursi outdoor. Letak Restoran ini pun gampang dijangkau. Lokasinya ada di lobi hotel.

Delicatesson Lounges
Tempat ini merupakan salah satu bar yang dimiliki Grand Nikko Bali. Bar ini
letaknya juga di lobi lantai dasar. Berfungsi sebagai ruang tunggu untuk tamu yang berkunjung. Sayangnya, di sana hanya tersedia 16 kursi saja.
Di bar ini hanya menyediakan makanan ringan saja. Jadi, jika Sobat Traveler benar-benar lapar, jangan ke bar ini, langsung saja ke restoran yang ada. Bar ini juga hanya dibuka pada waktu tertentu saja, yaitu pada pukul 11.30 15.00 waktu Bali. Lalu dibuka kembali pada 17.00 – 23.00 waktu Bali.

Benkey Japanese Restaurant
Ini dia yang menjadi ciri khas dari semua hotel Grand Nikko, Sob! Restoran ini menyediakan berbagai makanan Jepang dengan menggunakan teknik penyajian ala Jepang pula. Sobat Traveler yang menyukai masakan Jepang, wajib untuk makan di restoran ini. Dari makanan lunch hingga dinner disediakan. Terdapat 121 kursi duduk yang sudah terfasilitasi.

The Shore Restaurant
Restoran ini menyajikan menu ringan dan minuman seperti es krim dan lainnya. Yang menyenangkan, restoran ini menyajikan keindahan panorama Pantai Nusa Dua yang letaknya berada di depannya. Restoran ini dibuka pada jam 10 pagi hingga 10 malam.
Itulah beberapa restoran yang saya ketahui, Sob! Mungkin terdapat restoran maupun bar lainnya yang belum saya jajahi di hotel ini. Satu lagi, kalau kamu mau sekalian menginap di hotel ini, kamu bisa coba booking pakai situs travel online seperti traveloka. Menurut saya cara itu akan memudahkan, enggak pakai ribet.
Cukup lengkap, bukan? Selain letaknya di dekat Pantai Nusa Dua, sekitar 2,43 km dari hotel, kamu akan menemukan Pantai Mengiat, Sob!
Pantai yang tak kalah indahnya dengan Pantai Nusa Dua. Pantai ini mendapatkan julukan sebagai pantai yang paling bersih di Bali. Kamu akan betah berlama-lama menikmati keindahan pantainya. Sebab akan terasa sangat nyaman. Pasir pantai yang berwarna putih membuatnya semakin cantik.
Di Pantai Mengiat, terdapat titik selam untuk kegiatan snorkeling. Kamu akan melihat keindahan bawah laut dari sana, Sob! Bermacam-macam ikan dan bentuk karang akan terlihat jelas dari bawah air. Silakan coba, lalu rasakan sensasi yang menyenangkan.
Pantai Mengiat juga sering dikenal dengan Pantai Nelayan. Kamu akan melihat perahu-perahu nelayan yang diparkir dengan rapih di tepi pantai. Yang lebih mengasyikkannya lagi, kalau kamu datang pagi-pagi hanya untuk melihat sunrise, dari sana akan terlihat jelas. Menakjubkan!
Tunggu apa lagi? Kamu harus berkunjung ke Bali dan rasakan sensasinya!

2 komentar:

  1. duhh jadi pengen banget liburan liat artikel ini ;p

    BalasHapus
  2. beberapa kali ke bali waktu acara kantor *jamanmasihngantor* tapi belum pernah nih nginep di hotel nikko semoga suatu hari bisa ke bali sama keluarga dan nginep di sini..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...